Mimpi



Langit hampa malam ini
Bulan bintang enggan menunjukan pesonanya
Angin lembut berlalu lalang kesana kemari
Suara jangkrik semakin gerang
Malam larut kembali datang
Seakan hawa dingin berteriak" cepatlah tidur hei kau berkulit hitam" …

Dingin bersuara dengan indah
Melantunkan lagu sayu penghantar tidur
Aku terhipnothis oleh suasana
Di giring masuk kedunia ilusi
Seperti fiksi tapi ini nyata
Seperti berlari tapi ini diam
Seperti bernyanyi tapi ini bisu …

Aku menikmati fatamorgana yang sunyi
Aku terbang ke langit yang jauh
Aku berjalan di atas awan
Aku menjalajahi ruang angkasa
Aku di puja aku merasakan merdeka
Dan kemudian …
Aku tersentak aku terbangunkan
Ohh ternyata hanya mimpi
Aku hanya mimpi
Hanya mimpi ...
                Karya ; Fazero Parzidink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar